Blog Wisata | Plesiran

Sebuah Review Wisata Nusantara

Home · About · Contact · Music · Galery · BBM Android

Berselancar di Pantai Cimaja Jawa Barat

















Ketika anda berkunjung ke Sukabumi, Jawa Barat, anda dapat dimanjakan oleh objek wisata yang beraneka ragam, dimulai dari mengunjungi kawasan pedesaan yang elok, pegunungan yang menakjubkan, serta anda dapat melihat panorama ombak yang menawan yaitu Pantai Cimaja di kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, yang ternyata ombaknya menjadi surga bagi para peselancar baik kelas ecek – ecek (pemula) maupun yang sudah professional.

Panorama pantai yang eksotik dan ombak yang besar begitu menggoda dan menjadikan pantai ini menjadi tempat bruruan favorit bagi para peselancar. Banyak para Surfer mancanegara tak segan – segan untuk datang berkunjung ke Pantai ini. Di pantai ini juga sering diadakan event surfing tingkat nasional dan pro. 


Dengan ombaknya yang menderu-deru adalah lokasi yang sempurna bagi para peselancar untuk menikmati buaian gelombang di atas papan selancar. Waktu terbaik untuk menikmatinya adalah dari pukul sebelas pagi hingga pukul empat sore, dari bulan Mei sampai Oktober.

 

Kontur pantai yang berbeda dengan pantai pada umumnya, menjadikan Pantai Cimaja sebagai objek wisata pantai sangat menarik untuk dikunjungi. Di sepanjang pantai berhiaskan bebatuan kali yang berbentuk bulat.

Tidak hanya masyarakat sekitar atau atlet asal Jakarta dan Bandung, tetapi juga ekspatriat yang bekerja di sejumlah kota besar di tanah air dan yang langsung datang dari luar negeri menjajal gelombang Cimaja ini. Hal ini pula yang menjadikan Cimaja mengantongi predikat Bali-nya Sukabumi.

Belum ada komentar untuk "Berselancar di Pantai Cimaja Jawa Barat"

Post a Comment