Blog Wisata | Plesiran

Sebuah Review Wisata Nusantara

Wisata di Dalam Tubuh Manusia di Museum Corpus Belanda


Menyaksikan replika anatomi tubuh manusia di museum sudah biasa. Tapi, Museum Corpus di Oegestgeest, Belanda mengajak para pengunjungnya untuk berkeliling menikmati di dalam tubuh manusia. Bagaimana bisa?

Museum  yang ada sejak tahun 2008 ini punya cara unik untuk menarik perhatian para pengunjung sebagai museum interaktif biologi manusia. Di musium ini anda bisa langsung study struktur kerangka tubuh manusia. Menarik kan?. Di Museum Corpus Anda akan diajak melakukan sebuah perjalanan melalui tubuh manusia dan melihat semua aktivitas yang terjadi di dalamnya.

Corpus memberikan wahana berbagai sumber informasi, pendidikan, serta hiburan menarik melaui perjalanan yang seru ini. Jumlah alat peraga di dalam museum ini yang permanen atau dapat berubah-ubah dan hampir sama persis dengan bentuk organ aslinya.


Selama menelusuri perjalanan di musium ini anda dapat melihat cara kerja hati manusia dan menyaksikan berbagai macam pertunjukan spektakuler dari otak manusia yang diadakan langsung "di dalam otaknya". Selain itu, di sini juga anda dapat melihat dengan langsung bagaimana usus Anda mengolah makanan dan masih banyak peragaan seru lainnya. Penasaran kan ?.

Museum yang berada tepat di sepanjang jalan raya A44 antara Amsterdam dan Den Haag, Belanda ini dilengkapi dengan teknologi canggih dalam bentuk, suara, dan efek 3D. Hal ini diberikan untuk menyajikan dan menjelaskan secara jelas semua yang tergambar secara medis. Oleh sebab itu, Museum Corpus bisa memberikan Anda jawaban dari ratusan pertanyaan lain tentang kerja organ tubuh Anda selama perjalanan ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wisata Museum dengan judul Wisata di Dalam Tubuh Manusia di Museum Corpus Belanda. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Blog Wisata | Plesiran
Ditulis oleh: Unknown - Friday, January 24, 2014

Belum ada komentar untuk "Wisata di Dalam Tubuh Manusia di Museum Corpus Belanda"

Post a Comment