Blog Wisata | Plesiran

Sebuah Review Wisata Nusantara

Outbound Solusi Mengisi Liburan




Sekarang ini kata outbound mungkin sudah biasa terdengar di telinga kita. Outbound sendiri kegiatan yang tidak hanya senang – senang saja melainkan kegiatan belajar yang dikemas dalam bentuk permainan yang dilakukan di luar ruangan, dengan tujuan untuk mengembangkan karakter dan pola pikir seseorang.

outbound juga menawarkan banyak sekali manfaat baik secara jasmani maupun rohani. Dan hal-hal inilah yang menarik para wisatawan yang berlibur sekaligus bisa bermain dan mendapatkan manfaat dari permainan tersebut. Dan hasilnya para peserta bisa sehat fisiknya, jiwanya dan yang tidak kalah penting adalah mereka dapat ilmu yang banyak dari permainan yang disajikan oleh pemandu.
Bagi anda yang ingin berlibur dan merindukan suasana tersebut, kami sajikan tempat wisata  outbound yang menarik.

Pertama Outbound di Hutan Pinus Lembang , terdapat di  Bandung dengan atmosfir Gunung Tangkuban Perahu dan sentuhan taman alam yang tertata secara natural. Dan Lokasinya berada di kawasan hutan wisata sekitar Tangkuban Perahu. Tempat ini memberikan suasana baru yang lebih segar. Jenis Outbound antara lain: ATV Fun Trek, Papan Turun Tebing, Jembatan Gantung, Flying Fox dan masih banyak jenis Outbound  lainnya. 



 Kedua Banyu Sumilir Outbound centre, terdapat di Desa wisata Pasar Kasultanan Sorowulan, Pakem Sleman – Yogyakarta. Berada dalam lahan yang cukup luas dengan panorama alam, angin, air dan udara pegunungan yang masih asli menyatu dengan lingkungan komplek. Disni menyediakan Outbound Kid, Outbound dewasa (SMU/SMA), Outbound mahasiswa, family gathering programs, Family Camp dan Quiting program, dengan menyajikan jenis Outbound yang berbeda.


Inilah wisata Outbound, yang bisa menjadi alternatif pilihan mengisi hari liburan anda baik dengan keluarga, teman atau rekan bisnis dengan harapan bisa otak semakin tercerahkan mendapatkan pengalaman baru yang istimewa.  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Outbound Solusi Mengisi Liburan dengan judul Outbound Solusi Mengisi Liburan . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Blog Wisata | Plesiran
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, January 7, 2014

Belum ada komentar untuk "Outbound Solusi Mengisi Liburan "

Post a Comment